Senin, 18 Agustus 2014

OBAT HERBAL PROSTAT

penyakit prostat
Gangguan pada prostat pada pria merupakan masalah yang amat besar dan cukup mengganggu serta biasa timbul pada pria berusia diatas 50 tahun. Gejala umum pada beberapa penderita masalah prostat biasanya,
  1. sulit buang air kecil
  2. sering berkemih pada malam hari,
  3. terasa sakit pada bagian panggul hingga ke daerah alat vital, air kemih yang dikeluarkan berjumlah sedikit,
  4. berkemih tidak sampai tuntas, hingga sedikit- sedikit jumlah urin yang keluar
Prostat memiliki ukuran berat kurang lebih hingga 25 gram pada pria dengan rentang usia 25-30 tahun, jika diamati dengan menggunakan alat-alat medis ukuran prostat pria seperti biji kenari dengan diameter 4 cm. Prostat sendiri memiliki fungsi sebagai kelenjar seksual pria yang terletak di bawah saluran kandung kemih dan mengelilingi uretra. Berikut beberapa gejala dari penyakit prostat
  • Pembesaran prostat jinak
Pembesaran prostat jinak adalah keadaan dimana pertumbuhan kelenjar prostat yang berlebihan. Hal ini disebabkan oleh usia yang semakin bertambah sehingga mempengaruhi fungsi kerja hormon yang semakin menurun, fungsi sel leydig pada testis sebagai penghasil hormon androgen utama yakni testosteron Perubahan testosteron menjadi dehidrostestosteron (DHT) di dalam sel prostat menjadi faktor masuknya DHT ke dalam inti sel prostat yang dapat menyebabkan inskripsi pada RNA, sehingga terjadi pembentukan protein yang menyebabkan sel prostat bertambah banyak. Gejala yang akan terjadi pada pembesaran prostat jinak adalah keluarnya air kemih yang sedikit, air kemih terkadang keluar tidak tuntas, dan sering berkemih pada malam hari.
  • Radang Prostat
Radang prostat atau prostatitis yang disebabkan oleh infeksi bakteri serhingga menyebabkan prostat mengalami peradangan dan membengkak. Saat prostat mengalami peradangan atau pembengkakan akan mulai merasakan sakit. Umumnya radang prostat ini lebih berisiko pada pria yang sering mengalami gangguan seputar saluran kemih atau radang saluran kemih. Gejala yang sering diperlihatkan ketika terkena radang prostat, adalah sakit saat mengalami ejakulasi ketika melakukan hubungan seksual, sperma yang keluar bercampur darah, dan mengalami penurunan pada fungsi organ-organ seksual.
  • Kanker prostat
Kanker prostat merupakan kanker yang hanya menyerang kelenjar prostat, sehinga sel-sel yang tidak normal tumbuh dan tidak terkendali. Kanker prostat sendiri terbagi menjadi 2 jenis, yakni:
  1. Kanker prostat yang masih terbatas dalam organ prostat (kanker dini).
  2. Kanker prostat yang sudah menyebat keluar prostat, baik ke organ sekitar maupun metastasis (penyebaran) jauh (kanker lanjut). Kanker prostat jarang sekali menyerang pria yang berusia di bawah 45 tahun. Namun penyakit kanker prostat ini selalu identik dengan faktor genetika keluarga (salah satu anggota keluarga pernah atau sedang mengalami kanker prostat).                                                                                                                                                        OBAT PROSTAT HERBAL IMPRO MAGISTRAL


  3. MAGISTRAL

    Magistral merupakan food supplement yang terbuatdari ekstrak tumbuh-tumbuhan obat.Berkhasiat luar biasa untuk mencegah dan mengatasi pembesaran Prostat, menormalkan fungsi prostat serta meningkatkan vitalitas, Gairah dan Stamina pria.

    Magistral mengandung 5 macam tumbuhan obat yaitu: Saw Palmetto, Ginkgo Biloba,
    Panax Ginseng, Damiana, Muira Puama.

    Keunggulan Magistral:

    ❖  Membantu mengatasi pembesaran prostat dengan daya kerja yang kuat dan cepat (2 – 45 hari).
    ❖  Aman, tidak menimbulkan efek samping.
    ❖  Meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pada pria.
    ❖  Mengurangi risiko terkena kanker prostat.
    ❖  Tidak mengandung kalori, tidak menggunakan bahan pewarna da bahan pengawet terbuat dari formula alami tumbuh-tumbuhan, tanpa ada bahan kimia.
    ❖  Diteliti dan dikembangkan pada pusat penelitian dan pengembangan makanan kesehatan di Canada dengan proses teknologi yang canggih dibawah pengawasan mutu yang ketat dan memnuhi syarat GMP (Good Manufacturing Practices).


    Harga : RP 350.000 (isi 250 ml) + ongkos kirim untuk daerah masing2.
    HUB ALI,ST HP : 085297399316 (TELKOMSEL) / 081533188336 (INDOSAT) / PIN BB: 75935E8C atau 24A70143 DAN WHATS APP : +6281533188336 INFO LENGKAP KLIK = http://www.improindo.blogspot.com

    Sent from BlackBerry® by http://kingalibabastore.blogspot.com
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar