Senin, 18 Agustus 2014

Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi Impro Magistral

Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi Impro Magistral

Apa itu Kanker Prostat?
Kanker prostat adalah keganasan yang terjadi di dalam kelenjar prostat. Beberapa dokter mempercayai bahwa kanker prostat dimulai dengan perubahan sangat kecil dalam ukuran dan bentuk sel-sel kelenjar prostat. Perubahan ini dikenal sebagai PIN (prostatic intraepithelial neoplasia). Hampir setengah dari semua orang yang memiliki PIN setelah berusia di atas 50 tahun. Orang yang mengalami PIN mengalami perubahan tampilan sel-sel kelenjar prostat pada mikroskop. Perubahan ini dapat berupa tingkat rendah (hampir normal) atau bermutu tinggi (abnormal).
Apabila Anda sudah memiliki biopsi prostat yang menunjukkan PIN bermutu tinggi, ada kemungkinan lebih besar terdapat sel-sel kanker di dalam prostat Anda. Untuk alasan ini, Anda perlu memerhatikan secara saksama dan mungkin perlu melakukan biopsi lainnya.
Gejala Kanker Prostat?
Kanker prostat stadium dini, tidak menunjukkan gejala. Setelah kanker berkembang, baru muncul gejala tetapi tidak khas. Gejala yang muncul menyerupai gejala BPH (Benign Prostatic Hyperplasia), yaitu penyakit pembesaran prostat jinak yang sering dijumpai pada pria lanjut usia. Akibatnya, kedua penyakit ini sulit dibedakan sehingga diperlukan pemeriksaan yang dapat mendeteksi dini sekaligus membedakan antara kanker prostat dan BPH. Berikut ini beberapa gejala yang sering ditemui pada penderita kanker prostat.
  •  Sering ingin buang air kecil, terutama pada malam hari.
  • Kesulitan untuk memulai buang air kecil atau menahan air seni.
  • Aliran air seni lemah atau terganggu.
  • Perasaan nyeri atau terbakar saat buang air kecil.
  • Adanya darah pada air seni atau air mani.
  • Gangguan seksual lain, seperti sulit ereksi atau nyeri saat ejakulasi.
  • Sering nyeri atau kaku pada punggung bawah, pinggul, atau paha atas.

Gambar: Perbedaan antara BPH dengan Kanker Prostat

IMPRO MAGISTRAL Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi Perpaduan dari GLYCERINE,SPRING WATER dan EKSTRAK HERBAL yang Ampuh Aman Terbukti Tanpa Efek Samping
Cara penyembuhan penyakit kanker prostat ini bisa dilakukan tanpa operasi maupun tanpa kemoterapi cukup dengan mengkonsumsi IMPRO MAGISTRAL obat herbal kanker prostat tanpa operasi . IMPRO MAGISTRAL terbuat dari perpaduan antara GLYCERINE,SPRING WATER dan EKSTRAK HERBAL, yang menjadi bahan utama IMPRO MAGISTRAL menjadikan obat herbal IMPRO MAGISTRAL sebagai obat herbal yang menjadi primadona sebagai kesehatan herbal. Kandungan yang terdapat pada masing-masing bahan IMPRO MAGISTRAL mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat positif untuk sistem daya tahan atau kekebalan tubuh.

OBAT PROSTAT HERBAL IMPRO MAGISTRAL



MAGISTRAL

Magistral merupakan food supplement yang terbuatdari ekstrak tumbuh-tumbuhan obat.Berkhasiat luar biasa untuk mencegah dan mengatasi pembesaran Prostat, menormalkan fungsi prostat serta meningkatkan vitalitas, Gairah dan Stamina pria.

Magistral mengandung 5 macam tumbuhan obat yaitu: Saw Palmetto, Ginkgo Biloba,
Panax Ginseng, Damiana, Muira Puama.

Keunggulan Magistral:

❖  Membantu mengatasi pembesaran prostat dengan daya kerja yang kuat dan cepat (2 – 45 hari).
❖  Aman, tidak menimbulkan efek samping.
❖  Meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pada pria.
❖  Mengurangi risiko terkena kanker prostat.
❖  Tidak mengandung kalori, tidak menggunakan bahan pewarna da bahan pengawet terbuat dari formula alami tumbuh-tumbuhan, tanpa ada bahan kimia.
❖  Diteliti dan dikembangkan pada pusat penelitian dan pengembangan makanan kesehatan di Canada dengan proses teknologi yang canggih dibawah pengawasan mutu yang ketat dan memnuhi syarat GMP (Good Manufacturing Practices).


Harga : RP 350.000 (isi 250 ml) + ongkos kirim untuk daerah masing2.
HUB ALI,ST HP : 085297399316 (TELKOMSEL) / 081533188336 (INDOSAT) / PIN BB: 75935E8C atau 24A70143 DAN WHATS APP : +6281533188336 INFO LENGKAP KLIK = http://www.improindo.blogspot.com

Sent from BlackBerry® by http://kingalibabastore.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar