Senin, 18 Agustus 2014

Impro Magistral Obat Prostat Herbal Alami Untuk Mengatasi & Mengobati Penyakit Gangguan Prostat, Mengobati Prostat Yang Sudah Membengkak & Membesar Serta Mengoptimalkan Fungsi & Kemampuan Prostat Pria



Impro Magistral Obat Prostat Herbal Alami
Untuk Mengatasi & Mengobati Penyakit Gangguan Prostat, Mengobati Prostat Yang Sudah Membengkak & Membesar Serta Mengoptimalkan Fungsi & Kemampuan Prostat Pria









Produk 100 % Bahan Herbal Alami Berkualitas, Produk Legal Dibawah Pengawasan Langsung dari BPOM dengan No. Reg POM TI 124647221. Aman Dikonsumsi, Tanpa Bahan Kimia Apapun dan Tanpa Efek Samping Apapun.

Penjelasan Tentang Penyakit Gangguan Prostat
Prostat adalah kelenjar seks pria yang terletak di bawah kandung kemih dan mengelilingi saluran kencing (uretra). Ukuran organ ini sebesar biji kenari dengan diameter 4 cm.
Setiap pria cenderung mengalami gangguan prostat dimana gangguan tersebut merupakan penyebab masalah ereksi No. 1 dan pembengkakan prostat yang dialami oleh 80 % pria di dunia. Pria pada usia diatas 50 tahun, kelenjar prostat mulai mengalami penuaan. Kondisi hormon dalam tubuh mulai tidak seimbang. Terjadi timbunan hormon DHT (dihidroklorotestosteron) yang mengakibatkan pembesaran kelenjar prostat yang dikenal sebagai pembesaran prostat jinak.
Penyakit gangguan prostat tidak hanya dialami oleh para pria yang berusia lanjut, namun risiko penyakit gangguan prostat ini juga dapat dialami oleh pria yang berusia muda dengan rentang usia antara 20-30 tahunan. Jika penyakit gangguan prostat pada awalnya menunjukkan gejala sebagai radang prostat di usia muda ini dapat dipengaruhi oleh banyak hal penyebab radang prostat yang kemudian seiring bertambahnya usia radang prostat ini meningkat menjadi gangguan penyakit prostat yang cukup serius karena penurunan fungsi hormon dan pola hidup yang semakin tidak teratur.


Hal-hal yang menyebabkan pria diatas usia 20 tahun terserang radang prostat :
1. Akivitas seksual yang dilakukan secara berlebihan. Saat ini banyak pria yang menikah di usia yang masih sangat muda yang umumnya dilatar belakangi oleh kehidupan seks bebas.
2. Kebiasaan melakukan masturbasi yang sering dilakukan yang pada akhirnya dengan mudahnya terserang radang prostat di usia muda, menyebabkan perdarahan pada prostat dan merangsang terjadinya peradangan prostat.
3. Stress atau kelelahan fisik yang berlebihan mengakibatkan daya tahan tubuh atau sistem imun tubuh cepat mengalami penurunan.
4. Terlalu lama duduk karena bekeja di depan komputer dalam waktu seharian atau mengemudikan kendaraan terlalu lama.
5. Kebiasaan buruk seperti minum alkohol serta makan makanan yang pedas dan merangsang berlebihan.
Mereka para pria yang mengalami penyakit gangguan prostat, umumnya akan menunjukkan gejala-gejala seperti :
1. Rasa nyeri di bagian bawah perut terutama bila menahan kencing. Rasa sakit ini dapat menyebabkan keluarnya keringat dingin.
2. Aliran air seni kurang lancar dan tidak tuntas. Sehingga keinginan untuk buang air kecil tinggi.
3. Dalam sehari semalam bisa 10-20 kali buang air kecil
4. Sering merasa tidak puas meski sudah berkemih
5. Terkadang air kemih yang keluar disertai adanya darah (tentunya keadaan ini memerlukan pemeriksaan dokter)
6. Mengalami gangguan ereksi karena prostat yang membesar atau membengkak
7. Merasakan nyeri saat ejakulasi
8. Ketika terjadi ejakulasi keluar disertai dengan darah
9. Tergesa-gesa untuk berkemih karena tidak dapat menahan
10. Air kemih yang keluar sedikit, kemudian timbul rasa anyang-anyangan
11. Sering terbangun pada malam hari hanya ingin berkemih dan terkadang rasa berkemih di malam hari terjadi lebih dari 2 kali
12. Merasakan nyeri ketika mengeluarkan air kemih, sehingga diliputi rasa takut untuk berkemih
13. Air kemih yang sudah dikeluarkan secara masih menetes.
Oleh karenanya, penyakit gangguan prostat ini harus segera diobati sebelum penyakit gangguan prostat ini semakin parah dan merusak kehidupan pribadi maupun kehidupan rumah tangga. Penyakit prostat bukanlah suatu penyakit yang sepele, penyakit prostat yang terlambat penanganannya akan berakibat pada risiko kanker prostat, lemah syahwat (impotensi), gangguan disfungsi ereksi, disfungsi seksual, ejakulasi dini terjadi lebih cepat dsb.
Namun kini, masalah penyakit seputar gangguan prostat tidak lagi menjadi suatu masalah dengan solusi yang jitu, kini hadir IMPRO MAGISTRAL untuk membantu mengatasi dan mengobati penyakit seputar gangguan prostat. Impro Magistral merupakan suplemen herbal yang dikemas dalam bentuk CAIR dengaN  mengandung bahan-bahan alami yang diracik khusus untuk mengobati penyakit prostat pada pria.
Impro Magistral dibuat dari bahan alami asli tanaman herbal yang memiliki fungsi dan manfaat yang sangat besar sebagai obat prostat alami terbaik, tanpa menggunakan bahan kimia, tanpa khawatir terhadap efek samping apapun, sehingga aman dikonsumsi sebagai obat alami dan obat terapi prostat terbaik.
Dengan bahan herbal alami, Prostat terbukti mampu mencegah terjadinya pembengkakan prostat dan membantu mengecilkan prostat yang sudah membengkak.

Tips sederhana untuk mencegah dan memperkecil penyakit prostat dengan mengkonsumsi makanan yang paling baik untuk mencegah kanker prostat
1. Tomat adalah makanan yang bekhasiat tinggi. kandungan karotenoid likopen yang ada dalam tomat ternyata berfungsi menyehatkan organ prostat dan jantung.
2. Bawang putih dapat menjadi obat antikanker prostat, dengan mengkonsumsi bawang putih, pembentukan sel kanker prostat dapat dihambat.
3. Brokoli memiliki kanudngan senyawa aktif sulforaphane yang dapat mencega pembentukan sel-sel kanker pada prostat.
4. Semangka bukan hanya sebagai sumber air belaka, tetapi juga mengandung likopen terutama pada bagian putihnya berperan sebagai penyehat ginjal.


OBAT PROSTAT HERBAL IMPRO MAGISTRAL



MAGISTRAL

Magistral merupakan food supplement yang terbuatdari ekstrak tumbuh-tumbuhan obat.Berkhasiat luar biasa untuk mencegah dan mengatasi pembesaran Prostat, menormalkan fungsi prostat serta meningkatkan vitalitas, Gairah dan Stamina pria.

Magistral mengandung 5 macam tumbuhan obat yaitu: Saw Palmetto, Ginkgo Biloba,
Panax Ginseng, Damiana, Muira Puama.

Keunggulan Magistral:

❖  Membantu mengatasi pembesaran prostat dengan daya kerja yang kuat dan cepat (2 – 45 hari).
❖  Aman, tidak menimbulkan efek samping.
❖  Meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pada pria.
❖  Mengurangi risiko terkena kanker prostat.
❖  Tidak mengandung kalori, tidak menggunakan bahan pewarna da bahan pengawet terbuat dari formula alami tumbuh-tumbuhan, tanpa ada bahan kimia.
❖  Diteliti dan dikembangkan pada pusat penelitian dan pengembangan makanan kesehatan di Canada dengan proses teknologi yang canggih dibawah pengawasan mutu yang ketat dan memnuhi syarat GMP (Good Manufacturing Practices).


Harga : RP 350.000 (isi 250 ml) + ongkos kirim untuk daerah masing2.
HUB ALI,ST HP : 085297399316 (TELKOMSEL) / 081533188336 (INDOSAT) / PIN BB: 75935E8C atau 24A70143 DAN WHATS APP : +6281533188336 INFO LENGKAP KLIK = http://www.improindo.blogspot.com

Sent from BlackBerry® by http://kingalibabastore.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar